Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mozilla Firefox 29.0.1 Final

Mozilla Firefox 29.0.1 Final StandAlone Installer merupakan browser terbaru dari mozilla firefox yang merupakan versi paling stabil dari semua versi firefox yang telah rilis hingga saat ini. Seperti kita tahu mozilla firefox ini adalah browser yang paling populer karena memang memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan browser lainnya.
Mozilla Firefox 29.0.1 Final ini memiliki tampilan yang lebih elegan dan modern jika dibandingkan dengan firefox versi sebelumnya. Selain itu bagi anda yang sering bekerja menggunakan firefox, maka anda dapat menambahkan ribuan add ons yang akan sangat membantu anda untuk memudahkan dan mempercepat pekerjaan anda menggunakan Mozilla Firefox 29.0.1 Final ini.


 Mozilla Firefox 29.0.1 Final ini juga dikenal sebagai browser yang paling ringan dan stabil, selain itu dari sistem keamanan juga tidak perlu diragukan lagi. Karena firefox ini sudah ada sejak lama sekali dan terus melakukan pengembangan hingga saat ini saat muncul Mozilla Firefox 29.0.1 Final yang sudah siap untuk anda download dan anda gunakan di komputer atau laptop anda.

Post a Comment for "Mozilla Firefox 29.0.1 Final "