Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Pedang Legendaris Di One Piece

Pedang legendaris tidak begitu umum di dunia One Piece. Dari semua karakter yang ada, sangat sedikit yang memiliki pedang ini dengan barisan tinggi. Berikut ini adalah daftar semua karakter dengan pedang Legendaris di One Piece. Langsung saja


http://www.paclengs.ml/
8. Cavendish 
Cavendish adalah anggota dari generasi baru Pirates in One Piece. Dia memiliki karunia jika 330 juta berries, dan dia adalah anggota Armada Strawhat Grand juga. Cavendish memegang Durandal, yang merupakan pedang legendaris.


http://www.paclengs.ml/
7. Zoro

Roronoa Zoro adalah anggota Pirates Strawhat. Dia adalah Pasangan Pertama mereka, dan bertujuan untuk menjadi pendekar pedang terbaik di dunia. Zoro memiliki tiga pedang legendaris, dan ini adalah Wado Ichimonji, Shusui, dan Sandai Kitetsu.

6. Mihawk
Dracule Mihawk adalah anggota Shichibukai, dan dia adalah pendekar pedang terbesar di dunia. Dia memiliki pedang terkuat di dunia, yang disebut Yoru. Yoru adalah pedang legendaris, dan ini adalah kelas terhebat.

5. Tashigi
Tashigi adalah Kapten Marinir, dan dia juga seorang pendekar yang baik. Dia juga memiliki pedang legendaris. Tashigi memiliki Meito Shigure, dan itu dia pergi ke pedang. Dia juga memiliki dua pedang lainnya, yang disebut Yamaoroshi, dan Kashu dengan baik.

4. Ryuma
Ryuma adalah seorang pendekar legendaris dari Wano. Dia dikatakan sebagai pendekar terkuat di dunia pada masanya. Ryuma memiliki pedang legendaris yang disebut Shusui. Pedang ini dikatakan sebagai harta Wano Country. Sejak saat itu diturunkan ke Roronoa Zoro oleh mayat Ryuma di Thriller Bark.
Apakah ini?

3. Amande
Amande adalah anggota Big Mom Pirates. Dia diperkenalkan di Whole Cake Island arc. Seperti yang diharapkan, Amande memiliki pedang Legendaris juga. Dia memiliki pedang yang disebut Shiraou. Dengan menggunakan pedang ini, dia bisa memotong benda dalam gerak lambat, yang menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.

2. Cracker
Charlotte Cracker adalah Komandan Manis di Big Mom Pirates. Dia memiliki pedang legendaris yang disebut Pretzel yang dikatakan sebagai pedang kelas tertinggi. Pretzel adalah pedang legendaris juga. Dia menggunakannya dalam perjuangan melawan Luffy, dan akan mengalahkannya karena Nami tidak berada di sana. Cracker adalah pejuang yang luar biasa.

1. Shiki
Shiki adalah sosok legendaris dari era Roger yang tidak aktif di dunia One Piece saat ini. Dia adalah salah satu karakter terkuat yang pernah ada dalam serial ini. Shiki juga seorang pendekar terampil. Dia memiliki dua pedang bernama Oto, dan Kogarashi. Dia kemudian menggunakannya sebagai kaki saat dia memotongnya saat melarikan diri dari Impel Down.
Itu lah beberapa pedang legendaris dan Pengguna nya didunia One Piece semoga ilmunya bermanfaat terimakasih

Post a Comment for "8 Pedang Legendaris Di One Piece"